Selasa, 27 Oktober 2009

5 Hal Pria yang Bisa Memikat Wanita

foto cewek bugil
Jika anda seorang pria, maka anda tentu suka cewek sexy, cewek cantik, bahkan menurut survei sebagian besar cowok mengkoleksi foto cewek sexy, foto cewek bugil, foto bugil britney spears, video mesum terbaru, video mesum anak smp solo, video mesum 3gp, dll. Namun tidak seharusnya anda begitu. Ada beberapa hal aneh yang mampu menarik perhatian Wanita. Padahal,banyak laki-laki yang ingin menghilangkan hal ini pada dirinya demi menggaet lawan jenisnya. Namun ternyata, hal-hal itu malah menjadi cara memikat hati perempuan agar tergila-gila. Giulia Simolo dari Askmen mengungkap bahwa ada beberapa kekurangan laki-laki yang justru dianggap menjadi sebuah daya tarik perempuan. Ini beberapa di antaranya.


Mungkin tak ada yang menyangka bahwa bekas luka bisa menjadi sebuah daya tarik wanita.   Namun ternyata bekas luka dianggap lambang kejantanan oleh banyak perempuan. Mereka pun penasaran dengan cerita di balik luka tersebut.

Panggilan Geek atau si kutu buku mungkin dulu menjadi bulan-bulanan geng popular. Namun kini jangan kaget jika laki-laki yang Anda anggap geek memiliki kekasih cantik dan cewek seksi, cewek cantik, namun bukan cewek bispak lho. Terkadang kelakuan 'aneh' pria tersebut justru dianggap unik. Para perempuan mungkin bosan dengan tipe laki-laki yang 'biasa-biasa' saja. Ketimbang memilih pria gaul yang biasa mereka temui di tempat dugem, kini banyak perempuan yang memilih untuk kencan dengan pria kutu buku yang punya mimpi untuk membuat roket dengan bahan bakar air.

Keringat berlebih pasti membuat kepercayaan diri berkurang. Namun bagi sebagian perempuan, keringat membuat laki-laki terlihat seksi. Apalagi keringat itu keluar saat laki-laki tengah berolahraga, perempuan yang melihatnya pasti terkesima. Menurut sebuah penelitian, pada saat berkeringan, laki-laki mengeluarkan hormon androstadienone yang bisa membuat perempuan bergairah, atau membuat cewek seksi bernafsu.

Namun yang perlu diperhatikan adalah kebersihan diri. Jika tubuh Anda tidak bersih, keringat yang keluar akan menimbulkan bau yang kurang sedap. Bukannya terlihat  sebagai cowok seksi, Anda malah akan dijauhi oleh perempuan.

Proses penuaan adalah hal yang pasti. Salah satu tanda-tandanya adalah tibulnya uban atau rambut abu-abu. Kini tak perlu repot-repot menyemir rambut Anda secara rutin. Anda pasti ingat aktor Richard Gere, yang dianggap sebagai cowok seksi ketika rambutnya memutih. Uban memang dijadikan lambang kematangan dan kedewasaan oleh sebagian perempuan. jadi buat apa menutupinya?

Menurut sebuah penelitian di Stockholm perempuan kini lebih tertarik dengan pria berkacamata. Kesan pintar dan cerdas adalah alasannya. jadi bagi Anda yang memiliki pengelihatan kurang baik, tak perlu ragu memakai kacamata. yang penting, sesuaikan bentuk bingkainya dengan bentuk wajah Anda.

Mungkin ini sedikit tips bagi anda yang suka memperhatikan penampilan anda, silahkan anda lihat artikel kami yang lain Daftar Harga Motor Bekas Oktober 2009 , 10 Film Box Office Terbaru Oktober 2009.

Tags : cewek seksi, cowok seksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post