Jumat, 30 Oktober 2009

Cara Memuaskan Wanita dan Tutorialnya


Bagi anda para lelaki yang sudah berpasangan, tentunya memuaskan wanita pasangan kita adalah suatu hal yang sangat penting. Jika hal ini tidak terpenuhi, maka terkadang kehidupan keluarga kita bisa menjadi berantakan. Tidak dipungkiri, sex yang terlalu cepat membuat istri kita menjadi marah atau kesal. Karena secara biologis, perempuan mengalami orgasme pada waktu yang lebih lama. Hal ini banyak terjadi pada pasangan muda yang baru saja menikah. Sehingga bagi anda yang mengalami hal demikian, anda perlu melakukan terapi atau mencari metode memperlama hubungan sex, atau tutorial memanjakan istri anda. Berikut saya terangkan sedikit tips untuk memanjakan istri anda dan membuat istri puas.

  1. Ketika melakukan hubungan sex, anda harus membuat ini sebagai kebutuhan bersama. Jangan sampai istri anda melakukan sex dengan rasa terpaksa.
  2. Jika anda cepat orgasme, maka perbanyaklah pemanasan dengan istri anda. Pemanasan bisa dilakukan dengan mencium seluruh tubuhnya dengan halus, meraba punggungnya, mencium telinganya atau lehernya
  3. Untuk melatih agar anda tidak cepat orgasme, cobalah setiap pagi anda melakukan olahraga pernafasan seperti berikut ini. Tarik nafas anda pelan-pelan, kemudian tekan didalam perut dan keluarkan pelan-pelan lewat mulut. Lakukan setiap pagi dengan rutin. Trik memperlama orgasme lainnya adalah dengan sering menahan kecing anda, dan ketika anda kencing coba di putus-putus keluarnya dan tahan dalam beberapa detik pada waktu memutus tadi.
  4. Gunakan cara-cara atau gaya  sex yang sama-sama disukai oleh anda dan istri anda
  5. yang paling penting, jangan lupa untuk berdoa. Demikian dulu yah...disambung lagi kapan-kapan.
Silahkan lihat artikel Rental Film Youtube , Link Download Film Box Office dan kumpulan artikel berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post