Jumat, 30 Oktober 2009

Kaset Rekaman Penahanan Bibit dan Candra


Kasus yang menimpa Ketua KPK nonaktif Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah memang menjadi sebuah polemik tersendiri. Sebuah anggapan rekayasa penangkapan kedua Ketua KPK tersebut di sinyalir sebagai upaya untuk melemahkan kinerja departemen ini. Sebuah filosifi cicak melawan buaya, memang sebuah simbol yang tepat. Jika kita ulas sebentar tentang korupsi di negara ini tentu kita semua pasti sudah mengetahuinya. Memang berat sekali untuk memberantas korupsi dinegeri ini, walau dengan bukti yang jelas seperti rekaman telephone pun, masih juga para koruptor itu berdalih.

Rekaman Kasus ketua KPK nonaktif Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah masih simpang siur isinya. Namun semua bisa saja terjadi di negeri ini. Hitam bisa jadi putih, putih bisa jadi hitam. Apakah negeri ini perlu pahlawan-pahlawan seperti di film India yang langsung membunuh para koruptor-koruptor itu?

Geng Mavia Koruptor di Negeri ini sudah sangat besar, bahkan budaya korupsi pun sudah mendarah daging pada diri masyarakat Indonesia. Sekarang tugas kita sebagai pemuda indonesia adalah membangun mental diri kita dan keluarga kita agar terbebas dari korupsi.

Silahkan baca artikel kami Rental Film Youtube atau kumpulan artikel berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post