Minggu, 22 November 2009

Cerita Lucu Membedakan Jenis Kelamin dengan Memakai Ikan


Suatu hari ada sebuah cerita lucu untuk membedakan jenis kelamin orang yang berada di dalam toilet diatas empang. Orang yang akan menebak tidak boleh mengintip atau mendengar suara yang berada di dalam toilet. Karena kalau mendengar suara maka akan mudah ketahuan dengan membedakan suaranya, jika lembut seperti britney spears, maka dia perempuan dan sebaliknya. Nah untuk itu peserta hanya boleh melihat dari jarak jauh. bagaimana cara membedakannya ?. 
Salah satu trik yang kita pakai untuk membedakan seseorang yang berada di dalam toilet yang berada diatas empang, adalah dengan mengamati perilaku ikan dibawahnya. Bagaimana tipsnya, berikut uraiannya :
  • Jika ada seseorang masuk didalam toilet diatas empang, kemudian dia buang air besar. Silahkan lihat perilaku ikan dibawahnya. Jika kotoran itu jatuh dan ikan pada berebut terus pergi, maka yang masuk tadi adalah perempuan. Tapi jika kotoran jatuh dan ikan pada berebut dan ndak pergi-pergi, maka yang didalam toilet itu laki-laki. Lha kok bisa??? Ikannya lagi nunggu yang satu..kok ndak jatuh-jatuh..yaa.......
Tags : cerita lelucon, humor

Rileks dulu om.....namanya juga bercanada..he..he..jangan lupa baca juga lelucon lainnya dibawah ini ya:

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Related post