Rabu, 10 Maret 2010

Kabar Pernikahan Jennifer dan Sunan

Woww... pagi-pagi dah mau goip nih...hii.hii..masih kenal kan ama yang namanya jennifer dunn, kali ini artis cantik ini dikabarkan akan dinikahi oleh pengacaranya jika jennifer bebas...wooow...kok bisa yah...Cinta bersemi dikala masalah nih....Ketika team mengkonfirmasi berita tersebut ke Sunan kalijaga, dia terkesan menjawab dengan menggantung...sedangkan sebaliknya, jennifer menjawab dengan penuh kepastian.


Konfirmasi jennifer terhadap gosip pernikahan yang menimpanya adalah : "Gue hanya menerima saja, karena gue kan perempuan. Jadi kalian tanyakan saja kepada dia (Sunan-red). Siapa sih yang tidak mau menikah," kata Jenn saat ditemui seusai pembacaan vonis kasus penyimpanan ektasi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jalan S. Parman, Jakarta, Rabu (10/3/2010).

Sebelum kabar jennifer akan dinikahi oleh sunan, sudah berhembus kabar bahwa Jenn sudah dinikahi siri oleh Sunan. Ditanya soal itu, Sunan membantahnya. Tapi bukan berarti bantahan tersebut berlaku selamanya.

"Sampai sekarang belum terjadi apa-apa, tapi lihat saja nanti," jawab Sunan singkat.

Saat ini sunan dan tim pengacara jenn sedang berusaha keras untuk meringankan hukuman jen. Apkah berarti jenn akan dibebaskan?  "Saya terlalu dini kalau bilang bebas. Kita lihat saja upaya-upaya kita di pledoi nanti," kata Sunan.

Tags : pernikahan jennifer dunn dan sunan kalijaga

Artikel lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post