Jumat, 23 Oktober 2009

Gaya Humor Ala Tentor Jogja


Seorang tentor Matematika akan mengajar kedalam kelas,seperti biasa sebelum masuk kelas dia perkenalan terlebih dahulu. Bak seorang yang berwibawa dia mengenalkan diri. "Adik-adik semua..aa..aa (sambil bergema), apa kabar..bar..bar..Okee,,ke,,,kali ini kakak akan memperkenalkan diri..ri..ri.Untuk itu mari kita sambut...???...???", kata tentor dengan bangganya. "Oke adik-adik, perkenalkan nama saya Sopa, kenapa saya dikasih nama sopa? Karena saya lahir pada hari selasa pahing. Seandainya saya, lahir sabtu kliwon, dan papa mama saya bernama Paijo dan paini maka saya akan dinamai PaPa SaKliTinov (Paijo Paini, sabtu Kliwon Tiga November).

"Saya tinggal dijogja dik", kata sang tentor menunjukkan alamat rumahnya. "Kalo adik mau ketempat saya, silahkan adik cari kampus UGM, kemudian silahkan adik berjalan keutara 100 m, nanti kalian akan menemukan rumah warna pink tingkat 5....lhaaaaa...rumah saya di belakangnya...he..he..", kata sang tentor sambil senyum manis. "cat rumah saya juga pink, itu menandakan saya romantis (Rokok, Makan, suka Gratis ), dan cat genting saya hijau, karena berlumut dik...soalnya kalo hujan jarang saya masukkan"kata sang tentor mempertegas. "Ooo iya,kali ini saya akan mengajar kalian matematika, karena mau belajar matematika, makanya kalian jangan serius yah...karena matematika itu tidak bisa dipelajari dengan tekun dan serius. Matematika itu kepanjangan dari Makin Tekun makin Tidak Karuan", kata sang tentor dengan mangut-mangut. Oke sekarang kakak mau tebak tebakan dulu :
  1. Siapa penemu kereta api ( jawabannya : tidak ada, soalnya belum pernah ada yang kehilangan kereta api)
  2. Apa rumus kimianya ludah (jawabannya CoOh (coohhhhh....))
  3. Apa peyangga dari kepala (jawabannya Mata, soalnya kalo kepala ngantuk, maka matanya jatuh)
  4. Siapa dokter yang paling suci didunia (Dokter hewan, soalnya tidak pernah selingkuh dengan pasiennya)
  5. Kalo cowok itu siswa, maka cewek siswi, kalo cowok itu putra, maka cewek itu putri, kalo cewek di udara maka cewek................( jawabannya terserah anda..he..he
Bersambung besok lagi yah.............

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails

Related post