Minggu, 08 November 2009

Nenek OBAMA Naik Haji


Anda tentu kenal dengan Presiden Barack Obama. Menurut berita, Nenek tiri Presiden AS Barack Husein Obama, Sarah Obama yang sudah mendaftar sebagai jemaah haji  akan  berangkat di tahun 2009. Namun sampai saat ini belum ada kabar beritanya yang jelas .Sarah Obama, menurut kabar Word Net Daily, akan didampingi anaknya, yang juga paman Barack Obama, Syeed Obama.

Menurut televisi swasta Kenya yang dikutip berbagai media, nenek obama dan Syeed akan menunaikan haji setelah mengunjungi Dubai, menemui sponsornya.
Menurut The News, harian yang terbit di Dubai, kunjungan Sarah dan Syeed sudah jelas atas undangan konglomerat Dubai, Sulaiman Al Fahim. "Saya bertemu dia dalam keadaan belum haji dan sangat ingin menunaikan haji. Karena itu saya undang dia dan dia menerima," kata Fahim yang dikutip Aaron Klein dari World Net Daily dari Jerussalem edisi 3 Mei kemarin. 


Nenek obama dan Syeed Obama tinggal Kogelo, wilayah miskin di Kenya yang berdekatan dengan perbatasan Uganda. Sarah Obama sempat datang saat pelantikan Presiden Obama Januari lalu.

Anda mau ikuti terus kabar beritanya, jangan lupa selalu kunjungi komplitnews.blogspot.com dan jangan lupa baca juga kumpulan artikel berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post