Rabu, 02 Desember 2009

Kehidupan Hugh Hefner Berlama-lama di Ranjang


Kehidupan Kaya dan punya banyak perempuan seksi di sampingnya, bos Playboy Hugh Hefner benar-benar menikmati hidupnya. Si Bos Playboy Hugh pun mengaku senang berlama-lama dengan wanita di ranjang.

Bagaimana tidak. Walau Pria ini berusia 83 tahun itu kini berstatuskan kekasih dari si kembar Kristina dan Karissa Shannon. Kedua perempuan itu masih berumur 20 tahun. Belum lagi kekasih lainnya yaitu Crystal Harris yang berusia 23 tahun.


"Sebagian besar waktu saya ada di ranjang. Kalau orang lain makan malam di restoran atau di meja makan, saya di ranjang. Tentu, saya juga banyak bersenang-senang dengan cewek-cewek saya di atas ranjang," jelasnya seperti yang dikutip , Kamis (3/12/2009).

Sang duda dengan dua anak tersebut memang mengaku lebih nyaman berada di kediamannya sendiri. Jika waktunya tak dipakai untuk kegiatan di atas ranjang bersama para selirnya, Hugh pun memilih berpesta di rumahnya yang luas dan mewah itu.

"Saya suka berpesta, tentu yang saya ajak lebih banyak cewek-cewek cantik dan seksi. Cowok buat apa?," tandasnya.

Wah kehidupan si Hugh ini tidak lepas atau tidak jauh dengan kehidupan bisnisnya. Mau tau artikel-artikel lain tentang Hugh? Silahkan baca artikel berikut :


1 komentar:

  1. looh artikel lanjutannya mana??
    masa cuma segitu?? katanya ada lanjutannya..
    jadi klo klik berarti saya klik iklan getu??

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails

Related post