Rabu, 13 Januari 2010

Facebook Cowboy Syndicate

Wah..pagi-pagi gini denger kabar baru yang cukup menarik sobat. Ternyata di era saat ini, program jejaring social seperti 'facebook', 'friendster' menjadi idola bagi masyarakat internet. Semua orang membahas tentang facebook,friendster dll. Mumpung lagi hangat-hangatnya masyarakat dengan program jejaring sosial, akhirnya seorang suami istri asal Amerika membuat sebuah situs jejaring sosial yang diberi nama Cowboy Syndicate. Situs ini dijuluki juga 'koboi facebook'. Memang secara prinsip Cowboy Syndicate, tidak berbeda jauh dengan jejaring sosial facebook. Cuma dalam lingkup ruangnya memakai suasana koboi. Seperti apa sih jejaring sosial yang satu ini...penasaran kan...yuk kita bahas bareng-bareng.



Facebook koboi atau Facebook Cowboy Syndicate ini muncul dari pemikiran bahwa di jaman modern saat ini, seorang koboi masa kini juga tak bisa dipisahkan dengan piranti-piranti canggih seperti Blackberry, iPhone dan juga layanan email. Akhirnya, berpikiran dari situ muncullah gagasan untuk membuat Facebook Cowboy Syndicate. Facebook koboi ini di tujukan bagi para koboi serta juga bagi mereka yang menyukai hal-hal berbau koboi dan gaya hidupnya.


Cowboy Syndicate ini  di design dengan model berbau koboi. Sedangkan konsep yang disusun oleh situs ini lebih berbau modern atau 'New Western Order'. Dalam situs ini, para anggotanya bisa berbagi ketertarikan yang sama terhadap rodeo, kuda, bahkan musik, fashion, agrikultur, dll.




Sampai saat ini situs facebook koboi atau situs Cowboy Syndicate yang merupakan hasil karya suami istri Chris dan Kelly Copper tersebut cukup dinilai berhasil. Cowboy Syndicate mampu menggaet member berusia sekitar 15-75 tahun dari seluruh penjuru dunia, mulai Amerika, Kanada, Inggris, Jepan, Swedia, dan negara-negara lainnya.


Walaupun cowboy syndicate ini di indonesia belum terkenal seperti film sang pemimpi, tapi ndak ada salahnya kan sobat semua buat mencobany. Sapa tau bisa bermanfaat dan mnambah jejaring sosial kita. Oke deh temen semua..sampai ketemu di 'berita terkini' lainnya ya..

Tags : cowboy syndicate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post