Jumat, 04 Desember 2009

Film Indonesia Terbaru


Bagi anda yang suka menonton film indonesia, kali ini ada film-film indonesia terbaru yang siap tayang di bioskop kesayangan anda. Bagi anda yang tidak biasa nonton filmnya di bioskop, silahkan cari saja download film indonesia terbaru, sapa tau udah ada yang posting.

Ups iyah...terus apa aja sih film-film terbaru indonesia yang sudah siap tayang atau lagi tayang??
  1. Film Indonesia Emak Ingin Naik Haji
    1. Emak Ingin Naik Haji' berkisah tentang ibu miskin (Ati Kanser) yang ingin naik haji. Ia hidup bersama anaknya yang duda, Zein (Reza Rhardian). Mereka mempunyai tetangga yang baik dimana hampir tiap tahun naik haji.

      Cerita menguat ketika Zein merasa berkewajiban untuk membantu emaknya untuk naik haji, padahal ia hanyalah seorang penjual lukisan pinggir jalan. Konflik bertebaran dengan rapih, mulai dari sisi kontras dengan tetangganya maupun dengan pejabat yang naik haji hanya mengejar titel 'haji' semata.

      Walaupun film ini memuaskan 'jiwa' saya, masih ada sisi yang mengganjal untuk dikritisi, yaitu lokasi geografis setting cerita ternyata dekat dengan pantai kampung nelayan, beberapa kali adegan pinggir pantai muncul di film. Namun sayang, elemen itu terasa lepas dengan ceritanya, sehingga terlihat hanya seperti tempelan semata. Sekali lagi salut untuk idealisme 'Emak Ingin Naik Haji'.
  2. Film Indonesia Air terjun Pengantin
    1. Berkisah tentang seseorang kelompok yang ingin berwisata kesebuah pulau. Bukannya berwisata ee...malah ketemu hantu. Nah mau tau filmnya kayak apa? Nonton dong di bioskop atau download film Air Terjun pengantinnya
Selamat bersearching riya untuk download  film emak ingin naik haji atau download air terjun pengantin. Met nonton......



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post