Selasa, 20 Oktober 2009

Indahnya Malam Pengantin Di Bui


Sebuah kejadian aneh terjaddi disebuah pesta penikahan seseorang di Spayol. Memang lagi sial nasib mempelai pengantin ini, bukannya malam pengantin dihabiskan di ranjang, namun malah di habiskan di bui. Hal ini terjadi karena sang pengantin memukul seorang polisi yang hendak melerai keributan antara keluarganya dan keluarga mempelai pria.

Seorang petugas kepolisian setempat menceritakan keributan dalam pernikahan tersebut pecah ketika pasangan pengantin baru akan meninggalkan resepsi di sebuah hotel di Salou, sekitar 150 kilometer sebelah barat daya kota Barcelona, Selasa (20/10/2009).

Setelah mendengar teriakan dari dalam ballroom, dimana 30 tamu lain sedang berpesta, pemilik hotel melaporkan keributan tersebut ke polisi. Tiba di lokasi, polisi langsung berusaha untuk memisahkan keluarga kedua mempelai yang sedang bertikai.

Ketika polisi sedang melerai, tiba-tiba sang pengantin wanita menarik seorang petugas kepolisian dan menamparnya. Akibatnya si mempelai wanita harus ditahan oleh pihak kepolisian selama beberapa jam, hingga akhirnya dia dibebaskan dan diperbolehkan kembali ke suaminya.
ADSPEEDY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post