Rabu, 28 Oktober 2009

Mulai Januari 2010 Wanita Tidak Boleh Pake Celana Jeans atau Celana Ketat

celana jeans
Seorang wanita akan di panggil cewek seksi atau cewek cantik jika dia biasanya memakai celana ketat atau celana jeans. Banyak sekali kaum hawa yang tidak lepas dengan gaya celana jeans. Namun, pada awal tahun 2010 nanti akan muncul aturan baru bagi para cewek-cewek cantik agar tidak boleh memakai celana jeans. Mengapa bisa begitu?

Begitulah aturan yang akan diterapkan oleh pemerintah aceh pada awal tahun 2010 nanti. Dimana para gadis cantik aceh tidak diperbolehkan untuk memakai celana jeans. Mungkin aturan ini di buat agar gadis cantik aceh lebih di hormati. Dan mungkin hasrat tentang 'sex' bisa diredam dengan pakaian yang sopan.

Aturan ini hanya berlaku untuk daerah aceh saja. "Saya kira daerah lain tidak perlu (ikut) karena itu aturan lokal. Diselesaikan juga secara lokal," kata Mendagri usai menghadiri pembukaan National sSmmit di Hotel Bumikarsa Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Kamis.

Jadi bagi anda para cewek seksi yang ingin ke aceh harap jangan membawa celana jeans yah...he.he..Jika  melanggar aturan tersebut, maka wanita itu harus mengganti celana yang dipakainya dengan rok yang disediakan khusus oleh pemerintah Aceh Barat. Sedangkan celana yang mereka pakai akan digunting. Kaum pria juga dilarang memakai celana pendek

Tags= celana jeans, celana pendek, gadis cantik

Silahkan baca artikel kami Cara Memuaskan Wanita dan Tutorialnya dan kumpulan artikel berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post