Minggu, 06 Desember 2009

Cari Jodoh


cari jodoh

Tags : cari jodoh, komplit news mencari pasangan, mencari jodoh

Bagi anda seorang pemuda atau pemudi yang belum mempunyai pasangan, cari jodoh mungkin adalah kegiatan wajib yang sedang anda lakukan saat ini. Apalagi bagi anda yang sudah cukup umur. Menurut penelitian yang ada,  jika seorang pemuda apalagi pemudi beranjak pada usia diatas 30 tahun, maka keinginan dia untuk mencari jodoh amatlah cukup tinggi. Karena pada usia itu mereka mempunyai hasrat untuk bisa berhubungan dengan lawan jenisnya.

Dalam islam, cari jodoh adalah suatu hal yang penting. Bagi seorang pemuda atau pemudi wajib untuk mendapatkan pasangan hidup atau untuk menikah adalah wajib hukumnya. Namun bagaimana jika usaha untuk mencari jodoh pasangan hidup tak kunjung datang? Apa yang harus anda lakukan?

Memang mencari jodoh itu susah-susah gampang. Seseorang akan simpati terhadap anda bisa dikarenakan oleh beberapa hal. Mungkin karena kekayaan anda, karena ketampanan anda atau karena kepintaran anda. Jika anda kenal dengan Bos Majalah Playboy Hugh Hefner, walaupun dia sudah berumur diatas 80 th, namun masih banyak juga yang mau menjadi pacarnya. Secara umur dia sudah lanjut, namun secara harta dia sangat kaya raya. Tapi biasanya kehidupan percintaan yang di landasi oleh harta tidak akan langgeng

Bagaimana cara atau tips yang bagus untuk mencari jodoh pasangan hidup anda. Berikut 5 tips praktis untuk cari jodoh :

  1. Sebelum anda menembak seseorang untuk menjadi istri anda, silahkan anda mengaca dulu terhadap diri anda
  2. Dekati orang yang anda suka dengan pelan-pelan dan tanpa paksaan
  3. Jangan lupa untuk dekati juga orang tua atau orang terdekatnya
  4. Berkomunikasilah dengan baik, latihan komunikasi sebelum bertemu atau berkencan mungkin perlu anda lakukan
  5. Berdoalah selalu agar pasangan yang anda idamkan segera hadir dalam hidup anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post