Senin, 28 Desember 2009

Design Kitchen Set

Wah..ketemu lagi nih sobat komplit news...kali ini saya akan postingkan design kitchen set buat anda semua. Sapa tahu design kitchen sets ini bisa menumbuhkan inspirasi bagi anda ketika anda mau membuat sebuah kitchen sets. Apalagi bagi yang baru saja pindah rumah, tentunya design kitchen sets ini sangat berguna sekali.

Kali ini saya akan postingkan design kitchen sets mulai dari design kitchen set minimalis sampai design kitchen set mewah. Semoga saja bisa berguna ya sobat komplit news....Yuk kita bahas satu -satu.

  • Design kitchen set minimalis. Design kitchen sets ini sangat sederhana dan cocok bagi anda yang mempunyai rumah dengan type minimalis. Ruang yang dibutuhkan tidak terlalu luas. Bagi anda yang mempunyai luas tanah atau space ruang yang kecil, design kitchen set ini sangatlah cocok.
  • Design kitchen set mewah. Bagi anda yang mempunyai luas tanah yang cukup luas, maka sebuah kitchen set minimalis tidaklah cocok, anda harusnya menggunakan design kitchen set dengan model mewah. nah semoga gambar kitchen set berikut bisa berguna bagi anda dalam mendesign kitchen set yang cukup besar.

8 komentar:

  1. memilih sesuai uang dan ruang dapurnya.....hmmmmmmmmmmm. prnah menggunakan material solid surface?

    BalasHapus
  2. http://higradesolidsurface.com/memilih-material-kitchen-set/

    BalasHapus
  3. Cocok untuk dapur Saya yg gak terlalu besar, hehehe,, TQ buat post ny Gan :D

    BalasHapus
  4. desain harus disesuaikan dengan luas lahan.

    BalasHapus
  5. iya lahan yang luas tidak cocok menggunakan desain minimalis.

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas tambahan pengetahuannya.

    BalasHapus
  7. Mohon maaf klo boleh usul, untuk top table nya coba menggunakan material “batu granit sintetis”, krn memiliki banyak warna2 yg UNIQ…yg tidak dimiliki oleh batu granit alam. Terimakasih
    http://batugranitsintetis.blogspot.com/2012/09/Warna-Uniq-Batu-Granit-Sintetis.html

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails

Related post