Kamis, 29 Oktober 2009

Rental Film Youtube


rental film youtube
Bagi anda penggemar video Youtube, kali ini youtube berencana akan membuka layanan rental film. Sehingga para pengguna youtube bisa melihat film lewat video streaming di internet. Jika video rental ini berhasil diterapkan, maka website video online ini akan menjadi website pertama yang menarik biaya kepada para pengguna untuk menonton film.

Tags : rental film , video youtube, video rental


Youtube yang saat ini dimiliki google inc, telah melakukan pembicaraan dengan beberapa studio film seperti, Lions Gate Entertainment, Sony Picture dan Warner Brothers. Youtube saat ini juga sudah menambahkan koleksi judul film, acara televisi dan klip promosi dari ketiga studio tersebut

Prinsip dari rental film dari youtube ini serupa dengan apa yang sedang dilakukan oleh iTunes milik Apple inc. Hingga saat ini Youtube masih menjadi video sharing nomor satu di dunia dimana para pengaksesnya bebas untuk meng-upload, download video-video yang ada tanpa bayaran sedikit pun.

Lengkapi wawasan anda dengan berita lain Mulai Januari 2010 Wanita Tidak Boleh Pake Celana Jeans atau Celana Ketat , Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa English " Komplit  dan kumpulan artikel berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Related post